Sabtu, 25 Juni 2011

Renungan

Merasa lebih kecil dari dunia ini
Aku pun merasa tersisih
Tapi tak benar2 bersembunyi
Sebab aku hanya dibalik tirai
Antara ketakutan dan keinginan pergi
menjadi org terakhir yang bertahan sekali lagi
     Kukira hilang ditelan bumi
     Harapan dan kekuatan yang dulu kuraih, tertatih
     Maafkan aku tuk kesalahan kemarin
     Membuatmu berlari
     Hingga aku sendiri pun pasrah pada kehidupan kini
Kasih sayang sejati yang terus kucari
Menanti sudah tak guna lagi
karena begitu serakahnya tempat ini
jawaban demi jawaban
seakan menggantung diatasnya
Bukti nyata setidaknya
Tapi itu tak kunjung ada
     Pada yang kuharapkan memberi,
     Sungguh kejam dalam menaruh arti
     Kepalsuan dan ketidak tulusan
     Biar aku kini yang mencari
     Apa yang sebenarnya hakiki
     Adil untukku sendiri
Egoiskah aku yang berharap??
Atau mereka yang kurang ajar???
Memberi pengkhianatan pada orang yang berharap...??!!!!!!!!!!
Kebenaran kan temukan jawabannya, teman
Walaupun ia harus manjadi bangkai barulah nyata
Tetap ia kan muncul ke permukaan
Sekalipun tanah adalah tempat terakhirnya
Ia kan tetap meneriakkan keberadaan dan kebenaran itu bersamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar