Sabtu, 25 Juni 2011

Akhir Kisah

Amarahku memuncak dengan perkataanmu
Sekalipun aku mencoba diam
Terlihat bijaksana menanggapinya
Tapi hati ini merana dan menjadi tak kuasa tuk tetap tinggal di sisimu
Walau sudah banyak hal yang kita lewati
Tapi kau lebih memilih mempercayai yang lain daripada aku
Yang telah sekian lama ada disampingmu
    Tak cukup mengenal sehari dua hari bersama
    Ada banyak hal yang kita telah lewati
    Tapi haruskah begini caramu membalas waktu yang telah kita arungi?!!
Aku tak sekedar diam dan duduk disini menerima makian itu
Bergerilya dengan diri sendiri membuat batinku tak sekedar gelisah
Tapi juga merintih karena lukanya menganga
    Ketidakpantasan berada didekatmu
    Hanya pemikiran terakhirku
    Bukan maksud mengambil langkah seribu tuk keluar dari badai ini
    Bukan pula mencari aman atau menyelamatkan muka dari orang banyak
    Karena tak pernah ada pemikiran membuatmu terlihat buruk di depan orang lain
    Hanya saja hatiku terluka
    Sekalipun harus kuakui aku sudah merasa nyaman bersamamu selama ini
Tapi sepertinya kau sudah tak mengharapkanku lagi
Dan aku sendiri sudah tak bisa memaafkan apa yang sudah terjadi
Bukan karena ingin mempertahankan harga diri
Tapi ini juga adalah batas akhir dari kemampuanku menahan perihnya luka hati
    Kini jalan kita tak lagi searah
    Sampai disini aku harus mengucapkan perpisahan pada kebersamaan yang selama ini ada diantara kita
    Sekalipun tegur sapa itu tak akan pernah terlupakan ketika kita bertatapan
    Tapi semuanya takkan pernah sama lagi,
    Sejak saat ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar