Sabtu, 25 Juni 2011

Ceritaku...

Langkah kita tak selamanya kekal dengan nada yang sama
Selalu saja ada irama lain yang dihentakkan bersama dengan langkah kaki kita
Apakah pernah kita menyadarinya
Atau mulai menghitung jumlah perubhan yang sudah dibuatnya?
   Awal dari sebuah perubahan bukan dimulai ketika kita hanya membayangkannya
   Tapi ketika kita mulai mengerjakannya
   Ada berapa banyak perubhan itu terjadi
   Dan seberapa besar, itu semua tergantung waktu..
   Tak bisa kita perhitungkan saat ini, bukan brarti gagal dalam membuat perubahan itu
Tak kuingat lagi
Sudah berapa jalan setapak yang kulewati
Atau petualanganku bersama waktu
Tapi yang pasti perubahan itu selalu menyertaiku
Hingga hari ini, aku bukan lagi gadis kecil dipangkuan ayah-ibuku
Tapi aku adalah seorang gadis yang beranjak dewasa
Dengan pergumulan hidup yang komplex
Tapi selagi orang-orang yang kusayangi selalu ada untuk memberi semangat padaku,
Aku tahu, perubahan itu sdh ada dalam genggaman tanganku
Aku siap melangkah dengan doa serta semangat mereka
   Walaupun aku tahu masa depan tak selamanya menyimpan cerita yang indah untuk semua orang,
    Tapi pada dasarnya tak ada yang benar-benar abadi, bukan??
   Kita adalah bagian dari fana itu sendiri. Hidup dan mati lalu lahir yang baru lagi
   Selagi diberikan waktu,
   Tak ada yang salah dengan mencoba hal baru
   Dan membuat perubahan yang jauh lebih baik untuk dunia ini
   Hingga kelak, karena kefanaan kita, dan harus meninggalkan dunia ini
   Kita dapat tersenyum brsama mereka yang hidup baru, bahwa segalanya telah menjadi lebih baik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar